Sabtu, 20 Januari 2018

CINTA JOSE MOURINHO, EMMANUEL ADEBAYOR SEBUT ARSENE WENGER PENUH KEPALSUAN



Adebayor menyebut Mourinho sebagai manajer paling jujur yang pernah ditemui selagi ia mengklaim Wenger punya sifat yang bertolak belakang.

Emmanuel Adebayor masih memendam benci untuk Arsenal dan Arsene Wenger, namun di sisi lain ia mengaku jatuh hati pada karakter Jose Mourinho.

Pemain asal Togo itu awalanya direkrut Wenger dari Monaco pada 2006 silam dan sempat menjadi andalan selama tiga setengah tahun sebelum akhirnya dijual ke Manchester City pada 2009.

Adebayor menegaskan bahwa ia tidak punya hasrat untuk pergi dari Arsenal pada waktu itu namun dipaksa oleh Wenger, dan sejak saat itu muncul benih-benih benci dan dendam kepada pria Prancis tersebut dan juga klub London utara itu.

Lebih jauh, Adebayor mengklaim Wenger penuh dengan kepalsuan dan lebih memilih Mourinho yang sempat menjadi pelatihnya sewaktu di Real Madrid.

“Mourinho adalah salah satu manajer yang saya cintai dan akan selalu saya cintai,” buka Adebayor kepada program acara televisi Turki berjudul Beyond The Game. “Dia adalah salah satu manajer paling jujur yang pernah saya temui dalam karier saya, yang mana itu cukup gila karena hampir semua manajer penuh kepalsuan.

“Sebagai contoh, saya diajak bertemu dengan Arsene Wenger di ruangan kantornya dan waktu itu dia meminta saya untuk hengkang karena dia tidak melihat saya punya masa depan lagi di Arsenal.

“Jadi saya tidak punya pilihan lain selain bergabung dengan Man City, dan saya senang untuk bergabung dengan mereka. Namun di hari berikutnya setelah saya merapat ke Manchester City, saya melihat dia mengadakan konferensi pers di London dan berkata bahwa saya ingin pergi karena uangnya terhitung besar dan lain-lain, dan sejak saat itu rasa benci saya untuk Arsenal timbul.”

Selain memperkuat Arsenal, City dan Real Madrid, Adebayor pernah berkarier di Tottenham dan Crystal Palace. Saat ini, ia memasuki musim kedua bersama klub Turki Istanbul Basaksehir.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar