Sabtu, 20 Januari 2018

BORUSSIA DORTMUND: PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG KE ARSENAL? RUMOR SAMPAH!



The Gunners diyakini di ambang kesepakatan untuk mendatangkan Auba, namun BVB langsung membantahnya.

Pierre-Emerick Aubameyang boleh jadi dikabarkan kian dekat dengan kepindahannya ke Arsenal, namun direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menyebut kabar itu sebagai “rumor sampah”.

Arsenal ditengarai berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Aubameyang pada bursa transfer Januari ini. Penyerang Gabon itu diproyeksikan The Gunners untuk menggantikan Alexis Sanchez yang mengarah ke Manchester United.

Namun, Dortmund membantah kabar tersebut kendati spekulasi transfer terus memanas, terutama setelah pencoretan Aubameyang dari skuat BVB dalam laga terkini kontra Hertha Berlin, Jumat (19/1). Zorc menilai Aubameyang masih memiliki masa depan di Signal Iduna Park.

“Kami masih berencana untuk terus melangkah bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Dia harus menjunjung profesionalisme untuk bisa kembali ke tim,” ujar Zorc kepada Eurosport.

“Tidak ada hal konkret untuk saat ini [terkait transfer Aubameyang]. Ada banyak sekali rumor sampah,” imbuhnya.

Zorc sendiri sebelumnya sudah mencecar Arsenal setelah manajer Arsene Wenger mengindikasikan ketertarikan pada Aubameyang. “Membicarakan pemain dari klub lain adalah sikap tidak sopan. Tidak ada kontak dengan Arsenal. Wenger seharusnya mengurusi pemainnya sendiri,” ungkap Zorc.

Di musim ini, Aubameyang tampil produktif dengan sudah mengemas 21 gol hanya dari 23 pertandingan. Menarik dinanti perkembangan transfer Aubameyang selanjutnya mengingat bursa transfer musim dingin bakal ditutup kurang dari dua pekan lagi.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar