Senin, 22 Januari 2018

CHELSEA SELANGKAH LAGI MILIKI EDIN DZEKO



Setelah mencapai kesepakatan personal, Chelsea dan AS Roma hampir pasti menuntaskan transfer Edin Dzeko lebih dari £30 juta.

Chelsea dilaporkan selangkah lagi bisa memiliki jasa Edin Dzeko dari AS Roma setelah mahar transfer hampir disepakati masing-masing kubu.

The Sun memberitakan, The Blues tak keberatan menggelontorkan lebih dari £30 juta demi mengangkut bekas personel Manchester City itu ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, striker Bosnia ini sudah menyepakati secara personal untk bergabung dengan Chelsea. Klub London mulanya menawar £28 juta, akan tetapi setelah melakukan serangkaian negosiasi, klub asuhan Antonio Conte siap menebus lebih dari £30 juta - plus beberapa bonus.

Sepanjang pekan ini, perwakilan Chelsea dan Roma sibuk menggelar pertemuan demi membuat deal sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Selain Dzeko, Chelsea juga diyakini selangkah lagi akan memiliki tenaga bek kidal Roma, Emerson Palmieri. Duo Roma ini menjadi incaran serius Conte.

Direktur Roma Francesco Totti bahkan sempat berkelakar, menyebut Dzeko terjebak di London ketika Roma bentrok dengan Inter Milan malam tadi.

Roma disebut-sebut menginginkan tambahan £5 juta dalam pembayaran tambahan untuk Dzeko dengan melihat berdasarkan penampilan yang bersangkutan di lapangan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar