Senin, 22 Januari 2018

BLAISE MATUIDI: TERNYATA SERIE A ITALIA TAK SEMUDAH YANG DIBAYANGKAN



Balise Matuidi "tobat", mengakui Serie A Italia bukanlah liga yang mudah ditaklukkan sebagaimana saat dia membangun karier di Ligue 1 Prancis.

Blaise Matuidi, gelandang Juventus, mengakui jika ternyata kompetisi Serie A Italia menyimpan banyak kesulitan. Diungkapkannya, dia harus berjuang ekstra demi menaklukkan salah satu liga terbaik di Eropa ini.

Gelandang internasional Prancis itu bergabung dengan Bianconeri dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu.

Tak mudah bagi Matuidi menemukan bentuk terbaiknya selama berseragam klub asuhan Massimiliano Allegri itu. Meski demikian, dia merasa kerasan bermukim di Turin.

Dijelaskannya, proses adaptasi dia dari Ligue 1 Prancis ke Serie A Italia terbilang berjalan cukup baik.

"Serie A sangat sulit dari sudut pandang taktik. Dari sisi luar Anda tidak menyadari namun ketika Anda berada di lapangan melawan berbagai tim, mereka benar-benar menerapkan organisasi yang gila!" ujar Matuidi.

"Saya sangat bahagia di sini. Saya beradaptasi dengan baik karena di sini ada gaya khas sepakbola yang saya sangat sukai."

Matuidi tak sungkan mengincar Scudetto musim ini, meski harus bersaing sengit dengan Napoli yang saat ini menguasai singgasana klasemen. Scudetto musim ini akan membuat Juve berstatus juara dalam tujuh musim secara konsekutif.

"Ini memang liga yang sulit dan saya bertekad kuat untuk memenangkan Scudetto. Kami akan melakukan segala cara demi menjuarainya, akan menjadi luar biasa dengan menjadi juara di tujuh musim beruntun," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar