Rabu, 06 Desember 2017

Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo

Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo

RajaVIP - Cristiano Ronaldo masih belum berada di penampilan terbaiknya pada musim 2017/18 ini. Pemain berusia 32 tahun baru mencetak dua di La Liga. Tapi, sudah ada delapan gol dicetak di Liga Champions.

Penampilan Ronaldo di La Liga, apalagi ditambah hasil tidak bagus Real Madrid, membuatnya menuai banyak kritik. Ronaldo dinilai sudah tidak lagi setajam musim lalu. Magisnya di depan gawang lawan mulai pudar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun memberi pembelaan pada Ronaldo. Pelatih asal Prancis ini meminta publik untuk lebih respek pada Ronaldo.

"Saya merasa Ronaldo pantas mendapatkan rasa respek yang lebih tinggi, dia sangat hebat sehingga saat hal-hal itu terjadi, wajar jika orang-orang mulai membicarakannya," buka Zidane dikutip dari Marca.


"Mereka yang mencintai Ronaldo, dan klub, tahu apa yang sudah dia lakukan," tegas Zidane.

Zidane tidak memungkiri jika Ronaldo memang belum tampil maksimal pada paruh pertama musim 2017/18 ini. Tapi, Zidane yakin bahwa kapten Timnas Portugal punya waktu untuk menebusnya. Masih ada enam bulan sisa musim untuk Ronaldo.

"Tahun lalu, dia mengalami musim yang fenomenal. Kami sekarang sudah berada di tengah jalan, masih ada enam bulan lagi. Enam bulan adalah waktu yang sangat lama bersama Ronaldo," tutup Zidane.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar