Selasa, 05 Desember 2017

PEP GUARDIOLA DAPAT TEGURAN DARI FA



Guardiola sempat diklaim melontarkan omelan pada winger Southampton saat The Citizens menang dramatis 2-1.

Pep Guardiola mendapat teguran dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) untuk lebih menjaga sikapnya sebagai manajer Manchester City namun tak menerima sanksi disiplin.

Teguran tersebut muncul setelah sang manajer The Citizens tampal meledak-ledak dan meluapkan emosinya ke arah winger Southampton, Nathan Redmond saat menang dramatis 2-1 dalam laga Liga Primer Inggris tengah pekan lalu di Etihad Stadium.

Kala itu, Guardiola mendekati Redmond yang tengah menuju lorong stadion dan lantas seperti mendapat omelan dari sang mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Guardiola kemudian memberi penjelasan tentang aksinya, bahwa sebenarnya bukan bermaksud mengecam sang pemain Soton tapi justru menyatakan kekaguman dan menyebut seharusnya lebih bermain menyerang.

Klarifikasi sang bos City itu pun mendapat pembelaan dari Redmond yang merilis sebuah pernyataan melalui akun Twitter miliknya.

"Saya ingin membuatnya menjadi jelas bahwa manajer Man City, Pep Guardiola, tidak mengatakan apa yang seperti diklaim The Sun [surat kabar Inggris, tentang rumor omelan]," demikian penggalan kicauan sang penggawa internasional Inggris berusia 23 tahun.

Dengan demikian, maka Guardiola bebas untuk tetap mendampingi timnya dalam laga Derby Manchester yang berlangsung pada akhir pekan ini di Old Trafford.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar