Jumat, 29 Desember 2017

Wilshere: Mudah Main Bareng Sanchez

Wilshere: Mudah Main Bareng Sanchez

RajaVIP - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengatakan bahwa ini mudah bermain bersama Alexis Sanchez karena dia mampu menempatkan diri dalam posisi bagus yang memudahkan rekannya mengirim umpan.

Wilshere tampil sebagai starter saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2. Bukan hanya tampil solid di lini tengah, gelandang 25 tahun tersebut juga membuat satu assist cantik untuk gol kedua Alexis Sanchez.

"Alexis Sanchez menuju arah kita dan kemudian dia berputar dan itu membuat sulit bagi para bek lawan dan membuatnya lebih mudah bagi kami untuk memilih umpan," ujarnya.

"Dia membuatnya ini jauh lebih mudah dan dia menempatkan diri di mana ini berarti saya bisa mengirim assist untuk golnya," tambahnya.

Arsenal sendiri pada pertandingan tersebut mencetak gol lewat aksi-aksi Shkodran Mustafi dan dua gol Sanchez. Sementara dua gol balasan tuan rumah dicetak Andros Townsend dan James Tomkins.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 37 poin, poin yang sama dengan milik Tottenham Hotspur yang ada di posisi kelima dan hanya tertinggal satu poin dari peringkat keempat, Liverpool.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar