Sabtu, 30 Desember 2017

CHELSEA CATAT REKOR PERPUTARAN FINANSIAL



Kondisi keuangan The Blues tetap berada di jalur positif meski sempat tak lolos ke pentas Liga Champions musim lalu.

Chelsea mengumumkan telah mencatatkan rekor perputaran finansial tahunan hingga Juni 2017, juga adanya pemasukan sebesar £15.3 juta.

Kampiun Liga Primer Inggris membukukan perputaran uang mencapai angka £361.3 juta, atau naik sebesar 9,8 persen dari £329.1 juta yang mereka catatkan musim sebelumnya, kendati tanpa bermain di Liga Champions.

Nilai besar tersebut terbantu dengan prestasi The Blues yang sukses meraih gelar juara musim kemarin serta ditambah dengan besaran kontrak dengan hak siar di Liga Primer.

"Sungguh menyenangkan kami mampu menyamai pencapaian signifikan di atas lapangan pada musim 2016/17 dengan tahun sukses secara komersial," demikian klaim pimpinan klub, Bruce Buck.
"Bisnis kami terus bertumbuh secara jangka panjang dan mampu untuk mencatatkan rekor perputaran finansial kendati tak bermain di Liga Champions selama periode tersebut, yang menandai kekuatan ini."

"Fans kami memainkan peranan besar, mendukung tim sepenuhnya saat meraih titel Liga Primer, menghadiri pertandingan dalam jumlah besar dan peningkatan basis fans global juga membantu pembentukan kerjasama komersial."

"Kami berterima kasih kepada para suporter, para mitra bisnis dan juga staf atas pencapaian sukses musim 2016/17."

Pendapatan Chelsea diprediksi akan semakin meningkat untuk kalender finansial musim 2017/18 dengan klub kembali berkiprah di Liga Champions, serta adanya kesepatakan kerjasama dengan Nike.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar