Kamis, 14 Desember 2017

WILLIAN INGIN BERTAHAN DI CHELSEA



Pemain 29 tahun ini menegaskan bahagia di Chelsea, meski belakangan tidak lagi menjadi pilihan utama Antonio Conte.

Willian tak berniat meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari dan mengajak rekan setim untuk terus berjuang demi mempertahankan gelar Liga Primer.

Pemain internasional Brasil tersebut membayar kepercayaan Antonio Conte yang memberinya kesempatan sebagai starter melawan Huddersfield Town dengan mengepak satu gol dan dua assist pada laga yang berakhir 3-1 untuk the Blues.

Pemain 29 tahun ini memang tak lagi menjadi pilihan utama sejak Conte mengandalkan formasi 3-4-3- pada Oktober musim lalu, yang berbuah gelar liga. Meski demikian, Willian menegasan saat ini tidak mencari pintu keluar Stamford Bridge.

“Saya selalu senang di sini di Chelsea, saya benar-benar menyukai klub ini dengan hati saya, jadi saya sangat bahagia di sini,” kata Willian kepada reporter.

“Saya harap tidak akan hengkang di Januari. Saya bahagia di sini dan fans bisa tenang, saya pemain Chelsea.”

Conte menyatakan harapan gelar untuk Chelsea habis setelah kalah dari West Ham pekan lalu, namun Willian yakin para pemain tak boleh memandang gap 11 poin dengan Manchester City sebagai sesuatu yang mustahil dikejar.

“Saya pikir pada Sabtu kami memiliki laga buruk ketika kami kalah dari West Ham, tapi kami membalikkan situasi dan main bagus,” imbuhnya.

“Kami harus bermain dengan cara yang sama untuk berusaha memenangi pertandingan. Jarak sekarang 11 poin dan saya pikir kami harus berjuang sampai akhir.

“Masih ada banyak pertandingan dan, dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi. Kami harus berjuang. Pantang menyerah.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar