Kamis, 14 Desember 2017

TERUS DITANYAI SOAL INSIDEN TAWURAN, JOSE MOURINHO WALK OUT



Manajer Setan Merah ini kesal setelah dicecar wartawan soal isu perkelahian di lorong pemain Old Trafford.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakhiri jumpa persnya lebih cepat dari biasanya setelah merasa frustrasi dengan pertanyaan-pertanyaan seputar insiden perkelahian selepas derbi Manchester.

Mourinho sebetulnya sudah menjawab sejumlah pertanyaan di Carrington Training Centre, yang diperuntukkan untuk membahas laga United kontra Bournemouth di Old Trafford, Kamis (14/12) dini hari WIB. Namun para wartawan terus menekan dirinya soal kabar keributan besar yang melibatkan puluhan pemain-ofisial United dan City.

Dalam insiden ini, Mourinho disebutkan menghardik para pemain City yang menurutnya terlalu berlebihan merayakan kemenangan di ruang ganti. Adu mulut hingga adu fisik pun tidak terhindarkan sehingga sampai melibatkan polisi dan petugas keamanan untuk melerai tawuran di lorong pemain Old Trafford ini.

Baik Mourinho maupun manajer City Pep Guardiola kemudian memilih berhati-hati dalam membahas insiden tersebut saat sesi jumpa pers. Mourinho awalnya menjawab sinis pertanyaan dari wartawan terkait kejadian itu, seperti ketika ditanya soal apakah ada pemain United yang akan dihukum.

Sampai akhirnya pada satu titik Mou memutuskan untuk walk out alias meninggalkan ruang jumpa pers. “Kenapa? Saya pikir Anda bekerja untuk klub lain, bukan bekerja untuk pers,” kata manajer asal Portugal itu.

Sembari berjalan keluar ruangan, Mourinho berkata, “Kalian tidak suka Bournemouth, ya? Kalian tidak respek kepada mereka. Kalian berpikir bahwa mereka bukanlah tim yang bisa bermain bagus di Old Trafford. [Kalian] tak punya respek dengan Eddie Howe, dengan para pemain mereka.”

Mourinho dan pasukannya saat ini sudah tertinggal 11 poin dari City di puncak klasemen Liga Primer dan butuh tiga poin kontra Bournemouth untuk bisa menjaga peluang juara.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar