Selasa, 26 Desember 2017

THIERRY HENRY: WACANA PEMECATAN ZINEDINE ZIDANE LUCU



Kabar pemecatan Zidane mencuat setelah Los Blancos kalah 3-0 dari Barcelona akhir pekan kemarin.

Wacana pemecatan Zinedine Zidane menyusul penampilan kurang memuaskan Real Madrid musim ini dinilai “lucu” oleh Thierry Henry.

Los Blancos kalah dari Barcelona pada edisi terkini El Clasico akhir pekan kemarin, dengan kemenangan 3-0 untuk tim Ernesto Valverde membuat Madrid tercecer di peringkat keempat La Liga, 14 poin di belakang rival abadi mereka.

Situasi ini kemudian mencuatkan spekulasi, posisi Zidane sebagai juru taktik Si Putih dalam bahaya. Namun, bicara pada Sky Sports, eks pemain Arsenal dan Barcelona ini justru menertawakan rumor tersebut, mengingat pencapaian Zizou sejak mengambil alih klub dari Rafael Benitez dua tahun silam.

“Bicara tentang Zizou dipecat adalah lucu menurut saya, mengingat apa yang telah ia lakukan.

“Apakah ia tidak boleh memiliki sedikit jeda di perjalanan bersama timnya? Ini sesuai dengan pekerjaannya, karena ketika Anda tidak perform, mereka mengajukan pertanyaan, tapi ayolah, ia melakukan pekerjaan luar biasa.”

Zidane telah memenangi dua trofi Liga Champions dan satu La Liga selama membesut Madrid, namun dihujani kritik atas keputusan taktiknya melawan Barca, terutama dengan memasukkan Mateo Kovacic ketimbang Isco di lini tengah dan menempatkan Gareth Bale di bench. Namun, Henry memberikan pembelaan pada kompatriotnya.

“Saya ingin membawanya kembali ketika ia tiba. Ia melakukan sesuatu yang Rafa Benitez berusaha melakukannya, memainkan Casemiro, dan para penggemar mengizinkannya.

“Di awal [kedatangan], mereka mereka tidak bermain seperti yang ingin dilihat fans Madrid, tapi mereka memenangi pertandingan.

“Ia memenangkan Liga Champions dua kali beruntun dan yang lainnya, dan hingga 45 menit pertandingan ini, apa yang ia lakukan tidak buruk.

“Hari ini bagi saya, tidak seharusnya mengubur apa yang diberikan Zizou. Orang akan mengatakan ia memiliki pemain, ia punya ini dan itu, tapi tetap, Zizou melakukannya dengan menempatkan Casemiro.

“Pelatih dapat memberi Anda taktik dan rencana, tapi tim Anda harus mengeksekusi dengan apa yang terjadi di lapangan.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar