Selasa, 26 Desember 2017

MAURICIO POCHETTINO: HARRY KANE MASIH BISA LEBIH BAIK



Pochettino yakin Kane bisa mengalahkan rekor Shearer sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primer.

Mauricio Pochettino percaya Harry Kane akan terus meningkat setelah sang penyerang mencetak hat-trick untuk membantu Tottenham Hotspur menang 3-0 di Burnley.

Kane mencetak gol penalti di awal pertandingan dan menambah dua lainnya di babak kedua untuk menyamai rekor Alan Shearer yang mencetak 36 gol selama satu tahun kalender di Liga Primer Inggris.

Penyerang andalan Tottenham ini masih memiliki satu pertandingan tersisa untuk memecah rekor tersebut dan akan menargetkan gol ke-37 – dan ke-16 untuk musim ini – dalam laga Boxing Day melawan Southampton di White Hart Lane.

“Saya pikir ia masih dapat meningkat,” kata Pochettino. “Ia masih 24 tahun, saya pikir pemain tiba pada performa terbaik mereka di usia 27, 28, 29, tergantung bagaimana profesionalnya Anda.

“Tapi Harry Kane, jika ia menjaga mentalitas itu, terus bekerja keras setiap hari di sesi latihan dan tidak pernah mengubah mentalitas itu, ia masih dapat main hingga ia mau.”

Kane meningkatkan jumlah golnya musim ini menjadi 25 dalam 27 penampilan untuk klub dan timnas dan Pochettino tidak menutup kemungkinan anak asuhnya mengalahkan rekor Liga Primer sepanjang masa milik Shearer.
“Rekor Alan tentu saja fantastis,” ujar Pochettino. “Ia pemain fantastis, tapi Harry bekerja sangat baik.

“Saya pikir Alan konsisten selama sepuluh tahun mencetak gol dan Anda harus menunjukkan respek besar karena apa yang ia lakukan luar biasa.

“Sekarang Harry melakukannya dengan baik, kami harap untuk Tottenham, untuknya, untuk semua orang yang mencintai klub ini, setiap musim ia mencetak 50 atau lebih.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar