Rabu, 27 Desember 2017

ROBERTO MANCINI JADI OPSI TERBARU AC MILAN



Roberto Mancini jadi nama terbaru yang masuk bursa pelatih anyar AC Milan.

Isu pemecatan Gennaro Gattuso dari kursi kepelatihan AC Milan makin menguat. Meski baru menjalani enam pertandingan, hasil buruk yang ditelan jadi alasan utama.

Potensi paling memungkinkan adalah dipulangkannya kembali, Vincenzo Montella. Sebelum dipecat dan digantikan Gattuso, legenda AS Roma itu adalah pelatih dengan persentase kemenangan terbaik setelah era Massimiliano Allegri.

Namun seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, nama juru taktik kondang Italia lainnya, Roberto Mancini, kemudian muncul sebagai nominasi terbaru.

Meski tengah menukangi Zenit St Petersburg dan terikat kontrak hingga 2020 esok, Mancini gencar dirumorkan tak betah dengan kehidupan dan sepakbola di Rusia.

Sempat dikaitkan dengan timnas Italia, Mancini menegaskan bahwa dirinya masih ingin berpetualang di level klub. Milan lantas dipandang jadi opsi ideal pelatih berusia 53 tahun itu, seiring dirinya yang juga rindu dengan sepakbola negaranya.

Mancini memang bukan pelatih sembarangan, karena selalu hadirkan gelar untuk klub yang dilatihnya. Meski begitu periode terbaiknya terjadi kala mengasuh Inter Milan, rival sekota Milan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar