Rabu, 27 Desember 2017

Rajai Klasemen Liga, Kompany Larang City Berleha-leha

Rajai Klasemen Liga, Kompany Larang City Berleha-leha

RajaVIP - Manchester City memang tengah dominan di Premier League, namun kapten Vincent Kompany melarang timnya untuk berpuas diri.

City, yang belum tersentuh kekalahan musim ini, akan bertandang ke markas Newcastle di tengah pekan guna memperlebar jarak keunggulan mereka dengan Manchester United menjadi 15 poin.

Ada banyak orang yang percaya bahwa gelar juara Liga Primer sudah hampir pasti jatuh ke tangan tim asuhan Josep Guardiola, yang tampil sangat bagus musim ini.

Namun Kompany meminta City tak menurunkan kewaspadaan mereka dan mengingat apa yang terjadi di musim 11/12, di mana mereka sanggup mengejar ketinggalan delapan poin dari United.

"Saya tidak tahu apakah semua orang ingat, namun dengan enam pertandingan tersisa, ada jarak delapan angka," tutur Kompany di Goal International. "Itulah mungkin yang membuat saya bakal jadi orang pertama yang memperingatkan semuanya."


"Saya tidak mau itu terjadi menimpa kami, jadi kami akan terus bermain untuk menang, dan tidak ada yang boleh menurunkan performa dan kewaspadaan mereka. Kami harus terus konsisten."

"Ada banyak pemain berpengalaman di dalam tim. Kami tidak pernah membahas soal bahaya puas diri, namun manajer sudah sering mengatakannya."

"Masih terlalu dini menarik kesimpulan. Kami tidak perlu fokus ke liga, atau hal-hal lain selain kemenangan dan juga bermain bagus."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar