Sabtu, 23 Desember 2017

Pertahanan Bobrok, Carragher Desak Klopp Segera beli Bek Baru

Pertahanan Bobrok, Carragher Desak Klopp Segera beli Bek Baru

RajaVIP - Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Jurgen Klopp pada bulan Januari nanti. Carragher menilai Klopp harus membeli bek baru mengingat pertahanan Liverpool yang sangat keropos.

Musim ini Liverpool memang sering mendapat kritikan di lini pertahanan mereka. Lini pertahanan yang keropos dinilai banyak pihak membuat performa apik lini serang mereka menjadi terlupakan.

Salah satu contoh nyata buruknya pertahanan Liverpool terjadi dini hari tadi. Unggul 0-2 melawan Arsenal, The Reds malah kebobolan 3 gol dalam kurun waktu enam menit saja.


Dengan kondisi tersebut, Carragher meminta Klopp segera mendatangkan bek tangguh baru di Januari nanti. "Kita semua tahu Klopp sangat menginginkan [Virgil] Van Dijk, namun ia gagal mendapatkannya dan ia harus menunggu hingga Januari atau akhir musim nanti untuk mendapatkannya, namun saya pribadi ingin transfer itu di bulan Januari nanti," buka Carragher kepada Sportsmole.

"Ada kekhawatiran yang besar dengan kondisi Matip dan Lovren saat ini. Tim ini seharusnya membangun timnya dengan fondisi kiper dan bek tengah yang tangguh. Ketika saya bermain dengan Sami Hyppia, kami cukup beruntung karena kami jarang mendapat cedera dan dua bek tengah mereka saat ini sangat sering mengalami cedera."

"Liverpool butuh pemain berkualitas. Sebenarnya salah satu dari dua pemain itu harusnya menjadi pilihan ketiga. Mereka butuh bek tengah yang hebat untuk bermain di sana dan saya rasa Ragnar Klavan adalah bek pilihan ke empat bagi mereka." tutup legenda Liverpool tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar