Sabtu, 23 Desember 2017

MICHAEL ESSIEN BERTAHAN DI PERSIB BANDUNG UNTUK MUSIM DEPAN



Essien saat ini sudah bergabung dan mengikuti TC Persib di Yogyakarta.

Eks penggawa Real Madrid dan Chelsea, Michael Essien, dipastikan tetap memperkuat Persib Bandung untuk kompetisi musim 2018. Hal itu dipastikan agen Essien, Amougou Mathieu, setelah pihaknya mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan.

Essien saat ini memang sudah terlihat bergabung dalam training centre (TC/pemusatan latihan) tim Maung Bandung yang digelar di Yogyakarta, mulai hari ini. "Sudah pasti (perpanjang kontrak)," tegas Amougou.

Amougou mengakui, pemain asal Ghana itu mendapatkan tawaran dari klub lain. Tapi pada akhirnya, dia memilih untuk bertahan di tim asal Kota Kembang. Bahkan, pemain berusia 35 tahun itu mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan klub saat dia mengawali karier sepakbola di Ghana sebelum memutuskan pensiun. 

Ini tak terlepas dari Essien yang sudah merasa nyaman bersama Persib. "Essien kan memang orang yang sangat suka dengan sepakbola. Dia datang ke Indonesia bukan karena cari uang, tapi karena suka sepakbola," pungkasnya.

Pada musim lalu, Essien bermain dalam 29 pertandingan di Liga 1 2017. Tercatat, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mampu mempersembahkan lima gol untuk Persib di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar