Selasa, 05 Desember 2017

Mourinho Parkir De Gea Saat Lawan CSKA

Mourinho Parkir De Gea Saat Lawan CSKA

RajaVIP - Manajer Manchester United, Jose Mourinho membocorkan susunan pemain yang tampil di laga melawan CSKA Moskow, Rabu (6/12). Pada laga ini, Mourinho memastikan David De Gea tidak bermain.

Tak hanya tidak bermain, Mourinho bahkan memastikan jika De Gea tidak akan berada dalam susunan pemain pada laga matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions tersebut.

De Gea mendapatkan jatah istirahat usai tampil heroik dan mengantar United menang atas Arsenal akhir pekan lalu. De Gea melakukan 14 penyelamatan dari peluang pemain Arsenal dan memastikan United menang dengan skor 3-1 di Stadion Emirates.

Istirahat untuk kiper asal Spanyol juga sebagai persiapan laga kontra Manchester City akhir pekan depan. Laga ini sangat penting karena United dan City sedang bersaing di posisi teratas klasemen Premier League.

"Kiper saya selalu menjadi kiper terbaik di dunia. Jadi saat ini De Gea akan jadi kiper ketiga terbaik dunia. [Sergio] Romero akan menjadi yang nomor satu," ucap Mourinho seperti dikutip dari Mirror.


"Kemudian aja [Joel] Pereira sebagai kiper nomor dua," tandas manajer asal Portugal pada sesi jumpa pers jelang laga kontra CSKA.

United saat ini masih berada di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin. CSKA dan FC Basel kemudian menyusul dengan koleksi poin yang sama yakni sembilan. Pada laga pamungkas ini, United tentu sangat diuntungkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar