Selasa, 05 Desember 2017

MANCHESTER UNITED URUNG BANDING KARTU MERAH PAUL POGBA



Dengan demikian Pogba dipastikan otomatis absen dalam laga Derby Manchester di Liga Primer.

Manchester United resmi tanpa Paul Pogba dalam duel Derby Manchester di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini saat menjamu Manchester City di Old Trafford.

Gelandang asal Prancis tersebut menerima kartu merah saat Red Devils menang 3-1 di markas Arsenal pada pekan lalu, ia diusir pada menit ke-74 setelah melakukan tekel berbahaya ke arah kaki Hector Bellerin.

Senin (4/12), manajer Jose Mourinho menginfonfirmasi bahwa Pogba akan bermain saat United menerima kedatangan CSKA Moskwa di Liga Champions pada tengah pekan ini, namun bungkam ketika ditanya soal kans ketersediaan sang pemain untuk Derby Manchester.

United sebenarnya memiliki waktu hingga pukul 13:00 waktu setempat atau kemarin pukul 20:00 WIB untuk melakukan banding atas kartu merah yang dikeluarkan wasit Andre Marriner, akan tetapi mereka tak melakukannya.

Ini berarti sang pemain berusia 24 tahun akan absen untuk tiga laga Liga Primer sesuai ketentuan Federasi Sepakbola Inggris (FA), ketiga laga tersebut melawan City di Old Trafford pada akhir pekan ini, laga kandang lawan Bournemouth pada 13 Desember dan kunjungan ke West Bromwich Albion pada 17 Desember.

Pelanggaran yang dilakukan Pogba terhadap Bellerin hingga berujung kartu merah mendapat kecaman dari banyak pihak, dan Mourinho pun sempat mengakui selepas laga bahwa pemain andalannya sangat frustrasi.

"Semua orang tahu bahwa Paul adalah pemain yang bersih dan itu sama sekali bukan kesengajaan darinya," demikian bela Mou.

Pogba sebenarnya berpeluang mendapat hukuman tambahan dari FA karena melakukan aksi sarkasme ke arah wasit, namun sejumlah laporan di Inggris menyatakan Marriner tak memasukkan kejadian itu ke dalam laporan pertandingan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar