Rabu, 27 Desember 2017

MAROUANE FELLAINI TOLAK KONTRAK BARU DI MANCHESTER UNITED



Gelandang Belgia ini mengisyaratkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Man United, tapi mungkin akan menerima tawaran susulan.

Marouane Fellaini memastikan dirinya telah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United, tapi memprediksi akan ada tawaran lain.

Gelandang internasional Belgia itu akan kehabisan kontrak di akhir musim. Adapun Jose Mourinho berharap bisa mempertahankan bintang 30 tahun itu di Old Trafford.

Ia tak menutup kemungkinan bertahan, tapi juga takkan terburu-buru menentukan masa depannya. "Jika Manchester United tak menginginkan saya, mereka pasti sudah mengatakannya sejak lama," ungkap Fellaini pada HUMO.

"Mereka memberikan saya tawaran dan mungkin satu lagi akan menyusul. Perkara apakah saya akan menerimanya, saya tak tahu. Anda tak bisa mengatur hal-hal seperti itu secara instan."

"Kami sudah bicara tentang hal itu. Sang pelatih adalah seseorang yang menghormati keputusan para pemainnya," pungkas Fellaini.

Beberapa klub dikabarkan sudah mendekati Fellaini, yang sudah tidak bermain bersama Man United sejak bulan lalu karena cedera lutut. Juventus jadi salah satu favorit, disusul oleh Arsenal dan Paris Saint-Germain.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar