Rabu, 27 Desember 2017

HARRY KANE PECAHKAN REKOR GOL LIGA PRIMER INGGRIS



Kane baru saja memecahkan rekor gol Alan Shearer yang sudah bertahan selama 22 tahun.

Harry Kane telah mencetak rekor baru untuk gol terbanyak Liga Primer Inggris dalam hitungan satu kalendar setelah ia mencetak hat-trick kontra Southampton, Selasa (26/12) malam WIB.

Gol pertama bintang SPurs di Boxing Day kali ini adalah yang ke-37 di kasta teratas sepakbola Inggris edisi 2017, memecahkan rekor gol Alan Shearer di 1995, tahun di mana ia juara bersama Blackburn Rovers.

Memang butuh 22 tahun, tapi hanya sedikit yang terkejut ketika Kane menjadi sosok yang mengakhiri rekor hebat tersebut.

Kane mencetak 21 kali di paruh kedua musim lalu, terhitung dari awal tahun, termasuk hat-trick kontra West Brom, Stoke, dan Hull, dan empat gol dalam satu laga kontra Leicester City.

Walau kembali gagal mencetak gol di Agustus, pemain 24 tahun itu kembali panas lewat sepasang gol ke gawang Everton, West Ham, Huddersield, Liverpool, dan Stoke, sebelum mencetak hat-trick kontra Burnley pada 23 Desember lalu.

Ia kini jadi topskor sementara berkat 18 gol di musim 2017/18, setelah menambah dua gol lagi dan menjadikan koleksi golnya mencapai 39 di Liga Primer sepanjang 2017.

Kane berhasil mengungguli winger Liverpool Mohamed Salah, yang mencetak 15 gol sebelum laga kontra Swansea nanti malam.

Bintang The Three Lions itu juga sudah mencetak enam gol dalam lima penampilan di Liga Primer dan kini sudah mencetak 49 gol di semua kompetisi pada 2017, hanya kalah dari Lionel Messi dan Edinson Cavani (keduanya 50).

Ikon Spurs, Gary Lineker, dan legenda Newcastle United Alan Shearer langsung memuji Kane atas pencapaian golnya di 2017. Sosok kedua ternyata tak bersedih ketika rekornya dipecahkan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar