Selasa, 12 Desember 2017

LOUIS VAN GAAL: PERMAINAN MANCHESTER UNITED MEMBOSANKAN



Van Gaal mengaku lebih suka menyaksikan City bermain daripada klub lamanya yang sekarang diarsiteki Mourinho.

Louis van Gaal mengatakan Manchester United jauh lebih membosankan di bawah komando Jose Mourinho, ketimbang saat masih dilatih olehnya.

Mourinho kalah 2-1 oleh Manchester City dalam big match akhir pekan kemarin, membuat mereka tertinggal 11 poin di belakang Pep Guardiola.

Pelatih asal Portugal ini kerap dinilai menerapkan permainan bertahan di laga-laga besar sejak menggantikan Van Gaal di Old Trafford pada 2016.

Sebelumnya, Van Gaal juga menjadi sasaran kritik karena gaya bermain negatif saat menukangi United, namun pelatih asal Belanda ini menegaskan metode Mourinho lebih membosankan ketimbang di eranya.

“Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana saya bekerja di United, saya akan mengatakan itu tahun terbaik saya, mengingat kondisi yang saya hadapi.

“Kami bermain sepakbola cukup baik. Tapi bukan sesuatu yang dihargai di Inggris.
“Namun saat ini, melihat United, saya harus menyimpulkan Mourinho tidak dikritik saat permainan sepakbolanya jauh lebih membosankan.

“Apa yang United tampilkan saat ini adalah sepakbola bertahan. Saya selalu bermain sepakbola menyerang. Buktinya adalah lawan selalu parkir bus.

“Mereka tidak melakukan itu sekarang karena Jose Mourinho bermain sangat defensif.”

Van Gaal juga memberi pujian kepada Manchester City yang saat ini memimpin klasemen Liga Primer dengan keunggulan 11 poin.

“Saya lebih suka menonton City main ketimbang United. Anda butuh kualitas dalam sebuah skuat dan jelas City memiliki skuat lebih baik.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar