Selasa, 12 Desember 2017

FA SELIDIKI INSIDEN KERIBUTAN DERBY MANCHESTER



Media Inggris mengklaim sempat terjadi keributan di lorong stadion Old Trafford yang melibatkan pemain dan staf United maupun City.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengonfirmasi akan menyelidiki insiden keributan yang terjadi di lorong stadion Old Trafford dalam laga Derby Manchester, Minggu (10/12) malam kemarin.

Laga sebenarnya berlangsung baik-baik saja selama 90 menit dan sama sekali tak ada kejadian berarti, dengan memunculkan Manchester City sebagai pemenang usai menaklukkan tuan rumah Manchester United 2-1.

Kemenangan The Citizens tersebut memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 46 poin, unggul 11 angka atas United. City juga menjadi klub pertama yang sanggup menang 14 kali beruntun di kasta tertinggi.

Hanya saja, serunya pertandingan dinodai dengan adanya laporan yang menyebutkan terjadi keributan antara pemain serta ofisial tim United dan City di lorong stadion, namun luput dari pengamatan wasit Michael Oliver.

Sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa insiden yang terjadi di koridor di luar ruang ganti City ini merebak setelah Jose Mourinho mengkonfrontasi para pemain pasukan Pep Guardiola yang menurutnya terlalu berlebihan merayakan kemenangan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar