Kamis, 28 Desember 2017

Januari, Zidane Siapkan Kejutan untuk Gareth Bale

Januari, Zidane Siapkan Kejutan untuk Gareth Bale

RajaVIP - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah membuat keputusan mengejutkan dengan bakal memberikan kesempatan main pada Gareth Bale untuk pertandingan yang akan dimainkan klub di Januari mendatang.

Bale absen di sebagian besar musim ini karena mengalami cedera, dan baru empat kali tampil sebagai pengganti sejak 26 September.

Namun demikian, pemain Wales sukses melewati dua pertandingan Piala Dunia Antarklub bulan ini, sebelum kemudian masuk sebagai pengganti kala timnya tunduk 0-3 dari Barcelona di Clasico pekan lalu.


Menurut laporan yang diturunkan Marca, skor pekan lalu sudah membuat Zidane memutuskan untuk memberi Bale kesempatan turun sebagai starter, meski belakangan muncul laporan yang mengatakan pemain 28 tahun bakal segera hengkang dari Bernabeu.

Zidane sendiri tengah dalam tekanan untuk mempertahankan posisinya, mengingat Real tengah tertinggal 14 angka dari Barcelona di klasemen dan klub akan menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid akan kembali bermain pada 4 Januari mendatang dengan menghadapi Numancia di Copa del Rey, sebelum kemudian meladeni Celta Vigo di La Liga tiga hari berselang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar