Kamis, 28 Desember 2017

Cutrone: Milan Adalah Impian Saya

Cutrone: Milan Adalah Impian Saya

RajaVIP - Patrick Cutrone menegaskan keinginannya untuk terus bermain untuk klub yang dia cintai dan selalu menjadi mimpinya untuk bermain di sana, AC Milan.

Cutrone telah tampil luar biasa musim ini. Penyerang 19 tahun tersebut sebelumnya adalah pemain primavera Rossoneri yang kemudian diperkenalkan oleh pelatih Vincenzo Montella dan tampil gemilang musim ini.

Terbaru, Cutrone menjadi pahlawan Rossoneri setelah mencetak gol tunggal kemenangan atas rival sekota mereka, Inter Milan di menit ke-104 perpanjangan waktu. Gol yang membawa Rossoneri melaju ke semifinal Coppa Italia dan akan menghadapi Lazio.

Usai pertandingan tersebut, Cutrone berbicara betapa bahagianya dia mencetak gol dan melakukan selebrasi kemenangan di depan suporter di pertandingan spesial seperti derby Milan. Selain itu, dia juga menegaskan impiannya untuk terus bermain bersama Milan.

"Impian saya adalah untuk tetap di sini, karena saya mencintai Milan dan saya ingin tetap berada di tim ini. Pergerakan saya di lapangan didikte oleh rasa lapar dan determinasi saya. Saya keluar dari bangku cadangan dan benar-benar ingin mencetak gol," ujarnya.

"Saya mendedikasikan ini untuk keluarga saya, karena mereka selalu mendukung saya, dan setiap gol yang saya cetak di masa depan akan selalu saya dedikasikan untuk mereka," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar