Jumat, 15 Desember 2017

IMBANG LAGI DI KANDANG, JURGEN KLOPP JENGKEL



Klopp merasa timnya sudah membuat peluang lebih dari cukup untuk bisa memetik tiga poin kontra West Brom.

Jurgen Klopp menyuarakan rasa frustrasinya setelah Liverpool kembali menelan hasil seri di Anfield, dengan kali ini ditahan imbang tanpa gol oleh West Bromwich Albion, Kamis (14/12) dini hari WIB.
Seusai bermain imbang 1-1 kontra rival sekota Everton pada akhir pekan lalu, The Reds lagi-lagi harus puas meraup satu poin di kandang sendiri setelah gagal menjebol gawang West Brom. Padahal, tidak seperti saat melawan Everton, kuartet penyerang Liverpool “Fab Four” tampil sejak menit pertama kontra West Brom.

Klopp mengaku sempat beberapa kali mengubah formasi di laga ini, yakni dari 4-4-2 ke 4-3-3. Peluang demi peluang tercipta, namun tiga poin tetap tak sanggup mereka amankan. Liverpool pun masih tertahan di peringkat kelima, terpaut 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

“Di babak pertama, kami bermain sedikit kaku. Umpan dan pergerakan kami tidak begitu bagus, tapi kami sanggup membuat dua-tiga peluang. Di babak kedua, kami dua-tiga kali mengubah formasi. Laga ini sulit, tetapi Loris Karius hanya sekali bekerja keras,” ujar Klopp selepas laga.

“Kami seharusnya bisa lebih baik di laga seperti ini. tetapi jika Anda tidak dalam kondisi terbaik, maka Anda butuh keberuntungan. Ini bukan performa terbaik kami, tetapi kami membuat banyak peluang yang sebetulnya cukup untuk menghasilkan kemenangan. Kami tidak memaksimalkannya dan harus menerima hasil ini,” sesalnya.

Liverpool mungkin sebetulnya bisa menang 1-0 andai gol dari Dominic Solanke di pertengahan babak kedua tidak dianulir wasit. Baru satu menit masuk dari bangku cadangan, Solanke langsung mencetak gol, namun bola terlihat mengenai lengannya sebelum masuk ke gawang.

“Bola dua kali terpantul, mengenai dadanya, tapi saya tidak yakin apakah itu kemudian handball. Keputusan tidak bisa dibatalkan, jadi saya tidak mempermasalahkan insiden ini,” imbuh Klopp.
Berikutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Bournemouth, Minggu (17/12) mendatang, sebelum melakoni bigmatch kontra Arsenal lima hari berselang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar