Kamis, 14 Desember 2017

ALEXIS SANCHEZ MAJAL, ARSENE WENGER PASANG BADAN



Kemajalan Sanchez berjalan beriringan dengan hasil buruk Arsenal dalam tiga laga terakhir.

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak terlalu mempermasalahkan performa Alexis Sanchez yang terlihat kesulitan mencetak gol di sepanjang musim ini.

Status Sanchez sebagai pembeda bagi Arsenal perlahan pudar di musim ini setelah baru mencetak empat gol di Liga Primer Inggris. Banyak yang menilai Sanchez sudah tidak fokus dengan kariernya di Emirates Stadium, mengingat kontrak penyerang Cile itu akan berakhir pada musim panas mendatang seiring namanya santer dikaitkan dengan Manchester City.

Sanchez terakhir kali mencetak gol pada akhir bulan lalu, saat menang 5-0 atas Huddersfield Town. Sejak itu, ia kesulitan menjebol gawang lawan dan diikuti dengan hasil mengecewakan yang didapat The Gunners, yakni kalah kontra Manchester United (3-1) dan bermain seri melawan Southampton (1-1) dan West Ham United (0-0).

Ditanya soal kemajalan Sanchez selepas ditahan imbang West Ham, Wenger menjawab, “Dalam situasi seperti ini, Anda tidak boleh fokus pada satu pemain saja. Anda harus lebih fokus kepada kerja kolektif tim.”

“Kami membuat banyak peluang. Gol-gol akan datang. Terlalu gegabah untuk menyebut dirinya mengalami penurunan performa. Dia sudah berusaha keras, tetapi memang sulit karena West Ham bertahan dengan sangat baik.

Bukan hanya Sanchez, seluruh pemain Arsenal sepertinya memang sedang kepayahan menjebol gawang lawan. Wenger mengakui jika kekalahan menyakitkan dari Man United menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kemajalan ini.

“Sebanyak 33 tembakan tepat sasaran dan banyaknya peluang yang terbuang saat melawan Manchester United mungkin memberikan dampak. Tetapi kami harus fokus pada kualitas permainan kami, bukan pada kemajalan yang tengah kami alami,” jelasnya.

Arsenal saat ini masih terpaku di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer, terpaut 19 poin dari pemuncak Manchester City. Di pertandingan berikutnya, Wenger dan pasukannya akan menjamu Newcastle United, Sabtu (16/12).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar