Sabtu, 25 November 2017

VICTOR MOSES KEMBALI KE SKUAT CHELSEA



Moses absen sejak pertengahan Oktober akibat cedera hamstring.

Gelandang Chelsea Victor Moses kembali ke dalam skuat The Blues untuk pertandingan kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (26/11) dini hari WIB.

Jelang pertandingan ini, kedua tim baru saja bermain di ajang Liga Champions, dengan Liverpool imbang di Sevilla, sedangkan Chelsea menang di Azerbaijan.

Chelsea kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 25 poin, unggul tiga angka atas The Reds, yang ada di urutan kelima.

Moses absen dalam delapan pertandingan di berbagai ajang kompetisi setelah ia mengalami cedera hamstring ketika Chelsea kalah 2-1 di tangan Crystal Palace pada 14 Oktober lalu.

Namun, manajer Antonio Conte menyatakan kalau Moses akan masuk ke dalam skuat 18 pemain untuk pertandingan lawan Liverpool.

Moses merupakan pilihan utama bagi Conte untuk posisi wing-back kanan, dan pemain asal Nigeria berusia 26 tahun sudah tujuh kali tampil sebagai starter di berbagai ajang kompetisi sebelum pertengahan Oktober.

Davide Zappacosta, yang bergabung ke Chelsea pada musim panas ini, menggantikan posisi Moses dalam enam dari delapan pertandingan selama enam pekan terakhir. Ada kemungkinan besar pemain asal Italia itu akan kembali ke bangku cadangan di laga di Merseyside.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar