Sabtu, 25 November 2017

Messi : Man City dan PSG adalah favorit juara Liga Champion



Sang bintang Barcelona mengatakan bahwa tim asal Liga Inggris dan Liga 1 merupakan kandidat kuat juara Liga Champion pada saat ini.

Lionel Messi percaya Manchester City dan Paris Saint Germain adalah tim terkuat di Eropa musim ini dan menjadi tim favorit untuk memenangkan Liga Champion.

Dipimpin oleh mantan pelatihnya pep Guardiola, City memuncaki papan klasmen Liga Primer dengan 34 poin, 8 lebih banyak dari posisi 2 yaitu rival mereka Manchester United.

PSG juga berhasil memenangkan 5 dari pertandingan di kompetisi klub dan kokoh dipuncak Liga 1 dengan Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe di sektor penyerangan.

Messi melihat bahwa 2 klub tersebut merupakan bahaya besar bagi Barcelona untuk memenangkan Liga Champion musim ini.

"City adalah salah satu tim terkuat saat ini bersama PSG," katanya kepada Marca.

Sejauh ini, mereka telah menunjukan bahwa mereka layak difavoritkan juara, tetapi kompetisi ini sangat panjang dan berat."

Barca sendiri sedang berada di performa yang baik dan berada di posisi 1 La Liga dengan jara 10 poin dengan rival utama mereka Real Madrid.

Akan tetapi tim asuhan Zinedine Zidane baru bisa meraih 2 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir, Messi berharap mereka bisa bangkit dan melewati beban yang sedang mereka alami di liga dan Liga Champion.

"Saya tak pernah meragukan Real Madrid karena meskipun mereka tidak mendapatkan hasil yang diharapkan semua orang, Saya percaya pada akhirnya mereka akan bertarung dengan segala upaya, seperti yang mereka lakukan tiap tahun.

"Bayern adalah tim besar lainnya yang juga akan berada di titik akhir, tapi memang benar bahwa saat ini City dan PSG adalah yang terbaik."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar