Sabtu, 04 November 2017

TENDANG KEPALA SUPORTER, OLYMPIQUE MARSEILLE HUKUM PATRICE EVRA



Insiden tak terpuji tersebut berlangsung saat Marseille tengah bersiap melakoni laga lanjutan Liga Europa.

Olympique Marseille resmi menjatuhkan sanksi kepada Patrice Evra atas aksinya menendang kepala salah seorang suporter timnya.

Insiden tersebut terjadi saat Evra menjalani sesi pemanasan jelang laga Liga Europa kontra Vitoria Guimaraes dan sempat beradu argumen sebelum melancarkan aksinya itu.

Marseille menyatakan akan melakukan wawancara terlebih darhulu dengan eks penggawa Manchester United dan Juventus itu sebelum menentukan hukuman, namun juga merilis penyataan terkait insiden tersebut.

"Jacques-Henri Eyraud, presiden Olympique de Marseille, bertemu dengan Patrice Evra dan menginformasikan hukuman padanya berlaku secara langsung dan pemanggilannya ke sesi perbincangan akan menghadirkan sanksi disiplin," demikian bunyi rilis resmi Marseille.

"Hasil pertama dari investigasi internal mengungkapkan ada sebagian perilaku yang tidak bisa diterima dari beberapa provokator yang melancarkan serangan kebencian pada sang pemain, juga dengan rekan-rekannya selama sesi pemanasan jelang sebuah laga penting."

"Sebagai seorang profesional dan permain berpengalaman, Patrice Evra tidak seharusnya melakukan respons dengan cara yang tidak pantas."

Evra juga harus menerima kartu merah sebelum laga antara Marseille dan Vitoria Guimaraes tersebut berakhir dengan kekalahan 1-0 bagi raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar