Sabtu, 04 November 2017

PEP GUARDIOLA: SAYA ORANG BERUNTUNG DI MANCHESTER CITY



Guardiola merasa bahagia menangani skuat The Citizens karena memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajemen klub.

Pep Guardiola mengucapkan terima kasih kepada Manchester City karena telah memberikan waktu baginya untuk mencetak tim tangguh di Liga Primer Inggris.

Eks bos Barcelona dan Bayern Munich itu datang ke Manchester dengan ekspektasi besar pada awal musim 2016/17, namun setelah mencatatkan awalan menawal, City perlahan hilang dari persaingan juara dan menutup musim tanpa trofi.

Catatan impresif juga dibukukan The Citizens di awal musim ini jelang menghadapi Arsenal di Etihad Stadium, sejauh ini mereka memenangkan sembilan dan sekali imbang dari 10 laga Liga Primer yang sudah dijalani.

Demikian juga di Liga Champions, raihan kemenangan 4-2 di markas Napoli menjaga rekor 100 persen belum terkalahkan mereka sekaligus sukses menyegel tiket menuju babak 16 besar.

"Musim lalu, kami tak bisa memenangkan satu pun laga tandang di Liga Champions, tapi musim ini kami punya dua. Dan semoga lawan Shakhtar Donetks kami bisa menang lagi," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Orang-orang berekspektasi ketika ada manajer baru yang datang maka semuanya akan secara instan bekerja dan terkadang mereka lupa bahwa ada sesuatu yang membutuhkan waktu untuk menyatu."

"Membuat para pemain untuk saling mengenal, percaya satu sama lain, mengenal segalanya tentang Liga Primer - lawan-lawan, gaya bermain, wasit - dan itu tak penting betapa suksesnya Anda di masa lampau, tetap membutuhkan waktu."

"Untungnya, saya orang yang beruntung dan saya punya klub di mana mereka memberikan waktu untuk melakukannya, jadi saya tak punya perasaan bahwa mereka tak percaya pada saya dan itu menarik. Itulah mengapa saya merasa sangat bahagia di sini."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar