Senin, 13 November 2017

Soal Cedera, Gareth Bale Diminta Tiru Robben

Soal Cedera, Gareth Bale Diminta Tiru Robben

RajaVIP - Mantan pemain Real Madrid, Uli Stielike, memberikan sebuah saran kepada seorang Gareth Bale. Menurut Stielike, Bale harus mengambil langkah seperti yang pernah diambil oleh Arjen Robben untuk sembuh dari cedera.

Cedera memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Bale dalam beberapa musim terakhir bersama Madrid. Pada musim 2017/18 ini saja, Bale sudah mendapatkan dua kali cedera.

"Saran apa yang akan saya berikan pada Bale, atau Real Madrid? Mereka harus membiarkan Bale mengunjungi tiga atau empat rumah dokter yang kredibel," buka Stielike seperti dikutip dari media Spanyol, AS.

"Jika tiga dari empat dokter bersepakat, maka dia harus menuruti apa yang dikatakan," ucap Stielike.


Menurut Stielike, apa yang terjadi pada Bale ini mirip dengan yang menimpa Arjen Robben saat masih bermain di Madrid. Saat itu, Madrid membeli Robben dengan mahal dari Chelsea. Tapi, pemain Belanda ini justru lebih sering mengalami cedera.

Tapi, setelah pindah ke Bayern Munchen, Robben mampu bangkit dan menjadi pemain penting bagi klub. Bahkan, perlahan Robben mulai lepas dari predikat pemain langganan cedera.

"Apakah Bale tidak berani? Saya tidak tahu. Robben sering cedera di Madrid dan Bayern bisa menemukannya. Dia bermain jauh lebih sering bermain Bayern daripada di Madrid. Kita harus tahu mengapa itu bisa terjadi," tambah Stielike.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar