Senin, 13 November 2017

Jawaban Kepa untuk Ketertarikan Real Madrid

Jawaban Kepa untuk Ketertarikan Real Madrid

RajaVIP - Penjaga gawang muda Spanyol, Kepa Arrizabalaga memberi jawaban untuk kabar ketertarikan Real Madrid kepadanya. Kepa mengaku bahwa saat ini dirinya masih fokus untuk bermain dengan Athletic Bilbao.

Kepa musim ini tampil gemilang bersama Bilbao. Meskipun klubnya berada di papan bawah klasemen La Liga, tapi performa Kepa mengundang banyak decak kagum di bawah mistar. Ia banyak membuat aksi penyelamatan apik.

Karena itu, namanya mulai disebut oleh media di Spanyol masuk dalam radar transfer Madrid. Kepa akan disediakan satu tempat di susunan pemain Madrid, menggantikan posisi Keylor Navas yang sejak musim lalu kapasitasnya selalu diragukan.

"Saya senang bermain di Athletic Bilbao, saya tetap tenang dan hanya fokus untuk bekerja keras bersama dengan klub saya," ucap Kepa seperti dikutip dari Football Espana.


Kontrak Kepa bersama Madrid akan habis pada akhir musim 2017/18 ini. Jadi, media di Spanyol ramai-ramai menyebut jika ia tidak akan melewatkan peluang pindah ke Madrid. Jika ada tawaran pada bulan Januari, ia akan langsung menerimanya.

Madrid disebut siap membayar 17,7 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa mantan kiper Spanyol U-21 tersebut.

"Saya tahu bahwa banyak orang yang membicarakan hal ini. Keluarga, teman saya banyak membicarakan karena mereka membaca laporan tersebut di media. Saya tidak menutup mata, tapi saya tetap tenang," tandas Kepa.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar