Senin, 06 November 2017

Saling Jotos Comvalius-Lilipaly Warnai Kemenangan Bali United atas PSM

Saling Jotos Comvalius-Lilipaly Warnai Kemenangan Bali United atas PSM

RajaVIP - Pemandangan tak lazim mengantar kemenangan penting Bali United atas PSM Makassar 1-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017). Sempat berkelahi di babak pertama, Sylvano Comvalius-Stefano Lilipaly justru menjadi penentu kemenangan di akhir laga.

Perkelahiran  Comvalius-Lilipaly bermula saat Lilipaly mendapat peluang menggiring bola dari sayap kanan gawang PSM Makassar. Namun, pemain asal Belanda itu langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tembakan Lilipaly melambung jauh di atas mistar.

Melihat rekan setimnya membuang kesempatan, Comvalius yang menunggu di depan gawang pun tak terima dengan aksi Lilipaly. Keduanya sempat adu mulut, sebelum saling pukul.

Dalam tayangan televisi, Lilipaly dengan marah dan mengumbar sumpah serapah menghampiri Comvalius yang juga terlihat marah. Comvalius lebih dulu mendorong Lilipaly dengan keras.

Lilipaly membalas dengan hantaman tangan kirinya ke arah wajah Comvalius, dan Comvalius refleks membalas dengan tangan kirinya. Irfan Bachdim datang coba melerai, namun adu mulut masih terjadi. Hingga akhirnya wasit Murzabekov Eldos memanggil keduanya. Laga pun dilanjutkan, namun hingga akhir babak pertama tak ada gol tercipta.

Di babak kedua, episode Comvalius-Lilipaly justru berakhir happy ending. Keduanya membawa Bali United memetik kemenangan penting. Lewat skema serangan balik, Comvalius mengiring bola di sektor kiri pertahanan PSM. Dalam momentum yang pas, Comvalius melepaskan umpan ke depan gawang yang disambut sontekan kaki kiri Lilipaly. Gol pun tercipta di menit kelima injury time atau menit ke-95.

Comvalius dan Lilipaly pun saling berpelukan merayakan gol. Mereka sudah melupakan kejadian di menit ke-40, saat keduanya saling adu jotos. Kemenangan membuka peluang Serdadu Tridatu menjadi jawara Liga 1.

Tambahan tiga angka membuat Bali United menguasai klasemen Liga 1 dengan 65 angka, unggul dua poin dari Bhayangkara FC yang dijamu Madura United di Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Sementara PSM Makassar mengubur mimpi jadi juara karena tercecer di peringkat 3 dengan mengoleksi 62 angka dalam sisa satu laga.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar