Senin, 06 November 2017

Hanya Mau Konsisten, Valencia Tak Pikirkan Barcelona dan Madrid

Hanya Mau Konsisten, Valencia Tak Pikirkan Barcelona dan Madrid

RajaVIP - Konsistensi Valencia di La Liga musim ini membuat klub berjuluk Kelelawar Mestalla jadi pesaing utama Barcelona dan Real Madrid. Namun, Valencia enggan menyebut diri mereka jadi batu sandungan.

Hingga pekan ke-11, Valencia belum terkalahkan. Mereka mengoleksi 27 poin dari delapan kemenangan dan tiga hasil imbang. Jumlah poin yang mereka kumpulkan terpaut empat poin di atas Madrid.

"Kami tidak memikirkan Madrid, Barca atau Getafe. Kami hanya memikirkan setiap latihan dan saat pertandingan siap tampil dengan baik. Itulah target kami dan kami tidak memikirkan tim lain," kata penjaga gawang Valencia, Neto, dikutip Soccerway.

"Sulit untuk mengatakan apa yang saya impikan  saat bergabung. Saya percaya bahwa saya bisa bekerja dengan baik. Yang ada dipikirkan saya, saya gembira. Saat ini, saya hanya merasa harus lebih kuat dan lebih kuat," lanjutnya.

Valencia akan menghadapi Barcelona di Stadion Mestalla, Senin (27/11/2017) WIB. Pertandingan tersebut akan mendapat sorotan mengingat Kelelawar Mestalla merupakan pesaing terdekat Blaugrana. (Baca juga: Kelelawar Mestalla Bayang-bayangi Barcelona di Puncak Klasemen)


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar