Kamis, 09 November 2017

Ronaldo Sedang Mandul, Ramos Tak Peduli

Ronaldo Sedang Mandul, Ramos Tak Peduli

RajaVIP - Sergio Ramos mengaku sama sekali tidak khawatir Cristiano Ronaldo saat ini sedang seret gol karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan perannya mencetak gol.

Perjalanan Ronaldo di musim ini bersama Real Madrid sedikit kurang mulus. Ia sempat dilarang tampil sebanyak lima kali di pentas domestik setelah mendorong wasit di laga leg kedua Supercopa Espana.

Setelah bisa merumput kembali, ternyata pemain berusia 32 tahun tersebut gagal menemukan ketajamannya, khususnya di pentas La Liga. Dari tujuh pertandingan sejauh ini, ia hanya bisa mencetak satu gol saja.

Walau demikian, Ramos mengaku tidak khawatir akan hal tersebut. Sebab urusan mencetak gol itu bukan tugas Ronaldo seorang.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Bagi saya itu adalah kepuasan yang sama," tambah Ramos pada Cadena SER.


"Tapi ia memiliki peran yang berbeda. Ada sejumlah gelar-gelar individu yang bergantung pada jenis gol yang Anda ciptakan," serunya.

Musim lalu, Ronaldo berhasil mencetak 42 gol dari semua ajang kompetisi. 25 di antaranya di pentas La Liga.

Di awal musim, keran golnya juga sedikit seret. Setelah absen di dua laga awal, ia tampil di laga ketiga La Liga dan langsung mencetak satu gol.

Ia sempat absen sekali lagi di pekan keempat, dan setelah itu ia baru bisa mencetak gol lagi pada pekan ke delapan. Dari situ CR7 kemudian bisa mencetak gol secara rutin walau tak melulu di tiap pekan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar