Kamis, 09 November 2017

Lampard Yakin Chelsea Bisa Kalahkan Tim Manapun

Lampard Yakin Chelsea Bisa Kalahkan Tim Manapun

RajaVIP - Optimisme membuncah dibenak Frank Lampard usai menyaksikan Chelsea sukses mengalahkan Manchester United beberapa waktu lalu. Menurut Lampard, pada laga tersebut telah bermain di level yang sangat tinggi.

Jika mampu mempertahankan level seperti di laga tersebut, Lampard yakin bahwa mantan klubnya tersebut bisa mengalahkan tim manapun juga.

Chelsea memang tampil sangat solid saat berjumpa United pekan lalu. Bermain di Stamford Bridge, The Blues sukses membekuk United dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan dicetak lewat sundulan Alvaro Morata.

"Jika Chelsea bermain di level itu, mereka bisa mengalahkan tim manapun," tegas Lampard.

"Manchester City musim ini telah bermain bagus, tapi penampilan melawan United telah menunjukkan bahwa Chelsea juga bisa bermain dengan sangat mengesankan. Jadi, maka kita lihat seperti apa," sambung Lampard.


Lampard juga tidak ingin publik mencoret Chelsea dari daftar perburuan gelar juara Premier League. Ia sadar bahwa peluang untuk mempertahankan gelar memang susah. Tapi, selalu ada peluang dan tidak boleh gegabah mencoret Chelsea.

Tapi, Lampard juga mengakui bahwa peluang Chelsea lebih tipis dibanding dengan Man City.

"Peluang masih tetap ada. Tapi tahun ini akan sangat sulit karena ada Man City yang sudah memulai musim dengan bagus. Faktanya, mereka sudah memiliki keunggilan yang bagus dari tim lain dan punya skuat yang sangat kuat," kata Lampard.

Saat ini, Man City ada di puncak klasemen Premier League dengan 31 poin. Sementara Chelsea ada di posisi ke-4 dengan raihan 22 poin. Kedua tim sama-sama sudah memainkan 11 pertandingan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar