Sabtu, 11 November 2017

Romero Yakin Argentina Bisa Tembus Final Piala Dunia

Romero Yakin Argentina Bisa Tembus Final Piala Dunia

RajaVIP - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, percaya bahwa Argentina bisa menembus final Piala Dunia musim panas mendatang.

Argentina sukses lolos langsung ke putaran final di Rusia tahun depan, usai sebelumnya menang atas Ekuador di pertandingan kualifikasi terakhir dan menghindar dari kewajiban bermain di babak play-off.

"Kami sudah melalui kualifikasi yang amat berat kali ini," tutur Romero menurut MUTV. "Saya kira, belakangan ini, tidak ada yang mudah di Amerika Selatan."

"Semua tim nasional begitu kuat, tidak ada yang akan memberikan anda kemenangan dengan mudah. Dan tahun ini, atau sebelumnya, kami dipaksa sedikit menderita. Namun berkat gol Leo di laga terakhir, dia mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak tiga gol penting untuk kami semua."


"Sekarang kami sudah berada di Rusia, dan kami memberikan waktu untuk tim, dan skuat, untuk mempersiapkan diri, sehingga kami akan memainkan pertandingan perdana di Piala Dunia dengan performa terbaik, dan dengan bantuan Tuhan, Argentina bisa mengulang apa yang kami lakukan di Brasil, bermain di final."

"Itulah target kami, sehingga seluruh tim dan negeri kami bisa menikmati turnamen dari hari pertama hingga hari terakhir, dan semoga, dengan cara yang terbaik."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar