Sabtu, 11 November 2017

EMIL KRAFTH: ITALIA TETAP DIUNGGULKAN



Meski unggul Krafth merasa laga leg kedua di Milan akan sangat sulit bagi Swedia, tapi timnya siap melakukan yang terbaik demi lolos ke Piala Dunia.

Bek timnas Swedia Emil Krafth melihat Italia akan tetap diunggulkan untuk lolos ke putaran final Piala Dunia meski baru saja takluk 1-0 dari timnya di leg pertama babak play-off.

Gol tunggal Jakob Johansson dalam laga yang berlangsung di Solna Jumat (10/11) membuat Swedia unggul jelang laga penentu di San Siro, Senin (13/11).

"Italia tetap menjadi unggulan jelang laga leg kedua," kata Krafth kepada TMW Radio.

"Kami ingin berangkat ke Piala Dunia, dan akan melakukan segalanya untu menyingkirkan mereka. Ini adalah performa yang bagus dan Italia tidak bermain buruk tapi kami lebih baik."

"Pertandingan akan lebih sulit di Milan dan Italia tentu akan bermain lebih baik, jadi tak diragukan lagi kami akan menghadapi laga yang sangat sulit," ujar bek Bologna berusia 23 tahun tersebut.
Kraft ditarik keluar pada menit ke-83 karena kelelahan, sementara sang gelandang Albin Ekdal mengalami cedera kunci paha.

"Dia tidak berada dalam kondisi terbaiknya, tapi kita lihat apakah dia bisa bermain Senin mendatang."

Jelang laga leg kedua Mikael Lustig sudah selesai menjalani skorsing sementara gelandang Italia Marco Verratti tidak bisa bermain di laga penentu karena akumulasi kartu kuning.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar