Jumat, 10 November 2017

RAYMOND DOMENECH: N'GOLO KANTE ADALAH SEBUAH SIMBOL



Domenech juga mengakui, Kante bakal menjadi pemain pertama yang ia rekrut seandainya mendapat kesempatan melatih tim besar.

Mantan pelatih timnas Prancis Raymond Domenech mengakui dirinya adalah penggemar berat N’Golo Kante. Menurut Domenech, Kante adalah sebuah simbol tentang betapa krusialnya sosok gelandang pekerja keras dalam sebuah tim.

Dengan kehadiran Kante, menurut Domenech, sebuah tim akan menjadi lebih baik sebagaimana yang sudah dibuktikannya dengan membawa Leicester City dan Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir. Kante kini juga menjadi pilar andalan di timnas Prancis kendati baru menjalani debut pada 2016.

Oleh karena itu, seandainya mendapat kesempatan untuk melatih klub besar, Domenech mengaku akan memprioritaskan untuk memboyong Kante terlebih dahulu sebelum merekrut pemain lain.

“Ada dua tim di timnas Prancis. Satu, ketika dia [Kante] tampil. Dua, ketika dia absen,” kata Domenech kepada Goal Prancis. “Dia mungkin tidak terlihat menonjol di lapangan, namun jika Anda mencermatinya, dia akan melakukan seluruh tugas untuk membantu pemain lain.”

“Dia adalah sebuah simbol. Dia membuat pemain lain bermain lebih baik. Didier Deschamps tentu tahu apa yang akan terjadi jika timnya bermain dengan atau tanpa Kante. Sebab dia membangun tim di sekeliling Kante. Sama halnya dengan Chelsea dan juga Leicester City.”

“Dia adalah pemain yang membuat tim bermain lebih baik. Dia selalu tersenyum. Sebagai pelatih, Anda tidak akan pernah mendapat masalah darinya. Dia luar biasa. Jika saya melatih klub, maka Kante adalah pemain pertama yang akan saya rekrut,” imbuhnya.

Sayang, pada jeda internasional November ini, Prancis bakal tidak diperkuat Kante. Sang gelandang bertahan memang diberi waktu untuk memulihkan kondisinya setelah baru saja pulih dari cedera hamstring.

Domenech juga turut membahas peluang Prancis di Piala Dunia 2018. Ia mengakui jika kualitas negaranya masih di belakang Spanyol, Jerman, dan Brasil. Tidak lupa, Domenech juga menyebut problem utama dari Les Bleus.

“Skuat kami masih sangat muda, tetapi masalah utama dari Prancis adalah kami tidak lagi memiliki pemain seperti [Michel] Platini atau [Zinedine] Zidane," sambungnya.

"Prancis boleh memiliki tim yang bagus, namun seorang pemain besar seperti Platini atau Zidane-lah yang akan mempersembahkan Anda gelar Piala Dunia,” jelas pelatih yang pernah membawa Prancis menjadi runner-up Piala Dunia 2006 ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar