Jumat, 10 November 2017

ASHLEY YOUNG INGIN MASUK SKUAT INGGRIS UNTUK PIALA DUNIA 2018



Young dipanggil kembali ke tim nasional di jeda internasional bulan ini, dan ia menargetkan satu tempat di skuat untuk Piala Dunia tahun depan.

Ashley Young mengusung mimpi untuk masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang setelah dipanggil kembali pada jeda internasional bulan ini.

Pemain Manchester United itu terakhir kali memperkuat The Three Lions pada September 2013 dalam hasil imbang 0-0 kontra Ukraina, namun yang bersangkutan berpeluang kembali membela negaranya setelah menampilkan performa gemilang di level klub.

Sosok berusia 32 tahun itu, yang mengubah posisinya dari winger menjadi full-back, kini berharap untuk disertakan ke pesawat yang akan terbang ke Rusia tahun depan.

Dalam keterangannya, ia juga mengaku siap bermain di posisi mana pun, dengan mengatakan: “Saya lebih memilih bermain di depan, namun saya sudah beradaptasi dan bisa bermain sebagai bek kiri atau bek kanan dan sebagai wing-back.

“Saya tengah menikmati permainan saya, saya bermain baik. Tiap kali saya bermain, saya merasa bermain baik dan saya pantas dipanggil [kembali ke timnas].

“Sebagai pesepakbola, sekarang ini Anda harus bisa beradaptasi dan bermain di posisi berbeda, formasi berbeda, sistem yang berbeda,” lanjut Young. “Anda harus bisa beradaptasi.
“Manajer membicarakan soal formasi 3-4-3 atau wing back atau 3-5-2 dan saya merasa bisa mengisi peran tersebut.

“Saya sudah menunjukkan bahwa saya pantas masuk skuat Inggris namun saya tidak hanya ingin masuk skuat, saya ingin berada di tim [inti].

“Saya adalah salah satu pemain yang ingin bermain di setiap laga dan memang Piala Dunia masih lama – namun saya yakin di pikiran setiap pemain Inggris, mereka ingin ikut ke Piala Dunia.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar