Kamis, 16 November 2017

PENYERANG NEWCASTLE UNITED INI AKUI SEBAGAI SUPORTER MANCHESTER UNITED



Dwight Gayle mengikuti United sejak kecil dan mengaku masih memendam rasa untuk klub penghuni Old Trafford tersebut.

Penyerang Newcastle United Dwight Gayle terang-terangan mengaku sebagai suporter Manchester United jelang lawatannya ke Old Trafford, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Pemain kelahiran Walthamstow itu berasal dari lingkungan yang sama seperti legenda United David Beckham, dan Gayle tidak membantah bahwa ia mengikuti Setan Merah dikarenakan eks kapten Inggris tersebut.

Ia mengatakan: “David Beckham berasal dari area saya, jadi dia adalah idola bagi saya,” ujarnya kepada NUFC TV. “Saya mengikuti Man United sejak kecil, dan masih memendam rasa untuk mereka serta masih menonton pertandingan mereka.”

Gayle berharap bisa ambil bagian di pertandingan melawan klub favoritnya itu dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12, dengan menambahkan: “Semua orang tahu betapa besarnya tim tersebut, dan bermain di Old Trafford di hadapan 75.000 penonton akan terasa luar biasa.

“Namun kami tidak boleh terpukau dengan itu dan harus berkonsentrasi pada permainan kami. Pada akhirnya, kami harus bisa mengupayakan kemenangan,” tutupnya.

Di pertandingan nanti, United dimungkinkan belum bisa menurunkan gelandang Paul Pogba (hamstring) dan Marcos Rojo (belum bugar), selagi Phil Jones yang mendapat cedera paha di jeda internasional diragukan keikutsertaannya.

Di kubu tamu, Jamaal Lascelles (engkel), Christian Atsu (otot paha), Mikel Merino (otot punggung) dan Paul Dummett (hamstring) hampir dipastikan tidak bisa meramaikan laga ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar