Kamis, 16 November 2017

Kewalahan, Lewandowski Desak Bayern Rekrut Striker Pelapis

Kewalahan, Lewandowski Desak Bayern Rekrut Striker Pelapis

RajaVIP - Bomber haus gol Robert Lewandowski mendesak klubnya, Bayern Munchen untuk merekrut striker muda untuk menjadi pelapis dirinya.

Sejak didatangkan dari sang rival, Borussia Dortmund pada 2014 lalu, Lewandowski menjadi andalan satu-satunya Bayern di lini depan.

Seiring berjalannya waktu, pemain 29 tahun itu merasakan kewalahan dengan perannya dan ingin agar Die Roten merekrut striker lain untuk sedikit meringankan bebannya.

"Jelas menjadi sebuah pilihan untuk merekrut striker muda dan lapar dan ingin belajar dari pemain berpengalaman," ujar Lewandowski kepada Bild.

"Akan menjadi sebuah keringanan bagi saya jika bisa bermain 15 atau 20 menit lebih sedikit dalam pertandingan, dan kemudian memiliki energi lebih untuk laga selanjutnya dan kemungkinan lebih besar untuk tetap fit dan meminimalisir risiko cedera," tambahnya.

Ketika Lewandowski cedera beberapa waktu lalu, der trainer Jupp Heynckes kekurangan pilihan pelapis dan terpaksa harus memainkan James Rodriguez sebagai seorang target man.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar