Senin, 06 November 2017

Patrice Evra Diusir Suporter Marseille

Patrice Evra Diusir Suporter Marseille

RajaVIP - Karier Patrice Evra di Marseille sepertinya tidak akan bertahan lama. Pasalnya sang pemain sudah melakukan kesalahan besar yakni menendang wajah suporter yang mengkritik penampilannya beberapa waktu lalu.

Menurut dugaan sementara, Evra kesal dengan ejekan yang diarahkan kepadanya. Tanpa pikir panjang, ia langsung melakukan 'tendangan kungfu' ke wajah penonton yang ternyata merupakan pendukung Marseille. Hal tersebut terekam jelas sesaat sebelum laga Marseille versus Vitoria Guimaraes dimulai, Jumat (3/11/2017) lalu.

Akibat ulahnya tersebut, Evra terancam hukuman berat dari UEFA. Namun sebelumnya ia sudah lebih dulu menerima hukuman dari Marseille yakni skorsing dalam beberapa pertandingan ke depan. (Baca juga: Tendang Penonton, Patrice Evra Masuk Buku Rekor)

Tak habis sampai di situ. Evra juga mendapat sanksi cemoohan dari para suporter Marseille. Mereka menolak keberadaan sang pemain dan hal itu disuarakan saat Marseille tampil menghadapi Caen, Minggu (5/11/2017).

Dari berbagai sudut di Stadion Velodrome, terdapat sejumlah spanduk yang mengkritik aksi brutal Evra. Selain itu suporter Marseille juga menyanyikan lagu sindiran buat mantan pemain Juventus dan Manchester United tersebut.

Evra sendiri belum berkomentar mengenai peristiwa ini. Namun nampaknya bek 36 tahun itu harus cepat-cepat mencari pelabuhan baru jika tidak ingin menganggur pada paruh kedua musim 2017/2018.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar