Kamis, 16 November 2017

MULAI PULIH, MARCOS ROJO JALANI COMEBACK BERSAMA TIM MANCHESTER UNITED U-23



Rojo mencatatkan penampilan pertamanya sejak 20 April ketika tim United U-23 menghadapi Athletic Bilbao di ajang Piala Internasional Liga Primer.

Manchester United mendapatkan kabar bagus seiring mulaih pulihnya Marcos Rojo. Pemain internasional Argentina itu bahkan sudah kembali bermain dengan memperkuat tim United U-23 di partai melawan Athletic Bilbao U-23 di ajang Piala Internasional Liga Primer, Kamis (16/11) dini hari WIB.

Rojo sudah absen sejak 20 April kemarin karena cedera lutut ligamen, padahal sebelumnya ia merupakan andalan di lini belakang. Meski begitu, bek berusia 26 tahun itu mencatatkan perkembangan bagus dalam proses pemulihannya dan kini sudah bisa dimainkan sejak menit pertama melawan Bilbao.

Di pertandingan semalam, Rojo tampil selama 45 menit selagi laman resmi klub menyebutnya “terlihat nyaman bermain di sisi kiri dari posisi bek sentral”. Ia menggalang duet bagus bersama bek muda asal Italia Luca Ercolani.

Adapun di partai yang digelar di Leigh Sports Village tersebut, United sukses membalikkan ketertinggalan sebelum kemudian mengklaim kemenangan 2-1 berkat gol yang dicetak James Wilson dan Ethan Hamilton.

Pada akhir pekan ini, tim senior Setan Merah bakal menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12. Rojo sendiri belum dipastikan keikutsertaannya namun ada kemungkinan baginya untuk masuk skuat.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar