Kamis, 16 November 2017

JOSE MOURINHO TOLAK BAHAS MASA DEPAN



Mou ingin merampungkan kontraknya di United, namun enggan bicara soal masa depan jangka panjang.

Jose Mourinho ingin merampungkan kesepakatannya di Manchester United, namun menolak menjawab apakah akan bertahan di Old Trafford untuk waktu lama.

The Special One mengambil alih kursi pelatih yang ditinggal Louis van Gaal di awal musim 2016/17, dan membawa United juara Liga Europa serta Piala Liga di kampanye pertamanya.

Di musim ini, Setan Merah duduk di posisi kedua Liga Primer di belakang Manchester City dan menyegel tiket babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Mourinho tak mau memandang lebih jauh dari kesepakatan tiga tahun yang telah ia tanda tangani dengan klub.

“Saya menandatangani kontrak tiga tahun dan ketika saya menantangani itu, pada dasarnya untuk mencoba dan meningkatkan arah tim sepakbola ini,” jelasnya kepada the Mirror.

“Dan jelas kami ingin meningkatkan arah tim sepakbola ini, itu artinya mencoba dan memenangkan gelar yang sudah kami lakukan musim lalu.

“Tapi saat kami bicara soal gelar, semua orang tentu berpikir tentang Liga Primer.”

United tertinggal poin dari rival sekota Manchester City, yang belum terkalahkan musim ini. Dan Mourinho mengaku, mengejar tim besutan Pep Guardiola tidak akan mudah.

“Liga Primer adalah target tapi mengatakan satu-satunya cara kami meningkatkan penampilan adalah untuk memenangkan Liga Primer tidak adil karena tim lain, lima atau enam tim, memiliki target yang sama, tanggung jawab yang sama, mereka memiliki kualitas yang sama untuk memenangkan itu, atau bahkan lebih karena mereka memiliki stabilitas dalam tiga musim terakhir.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar