Sabtu, 04 November 2017

MICHAEL ESSIEN YAKIN MIMPI BURUK JOSE MOURINHO DI STAMFORD BRIDGE TAK TERULANG



Essien menilai kali ini Mourinho akan lebih siap menatap 'comeback' ke Stamford Bridge.

Manchester United akan menjalani laga away ke London untuk menantang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11) besok, pada pekan lanjutan Liga Primer Inggris (EPL) 2017/18.

Jose Mourinho dalam sorotan karena pernah mengalami hal buruk ketika ia comeback ke Bridge dengan titel sebagai manajer United, musim lalu, di mana Setan Merah dibantai 4-0.

Musim ini laju United memang tengah bagus karena berada di dua teratas tabel klasemen, dengan selisih lima poin dari Manchester City yang duduk di posisi teratas lewat 28 poin.

Hanya saja, keapikan United di bawah Mourinho ketika bermain di kandang lawan yang notabene tim besar masih diragukan. Hal itu dibuktikan dengan penampilan pasif United di Anfield.

"Mourinho musim ini ada di jalur juara, United berada di dua teratas bersama rival sekota Manchester City. Tapi, Mourinho tak pernah menang di laga tandang ketika lawan tim besar," kata John Dykes, presenter ternama EPL.

Hal tersebut juga diakui oleh eks anak didik Mourinho di Chelsea, Michael Essien, saat berdiskusi dengan John dalam pengenalan acara "John Dykes Show", Sabtu (4/11), di Jakarta, yang akan kembali tayang di FOX Sports Asia.

"Saya pikir musim lalu sangat buruk di Stamford Bridge dan saya pikir dia tidak akan mau hal tersebut terulang musim ini. Dia akan melakukan yang terbaik dan mempersiapkan timnya dengan baik supaya hasil buruk musim lalu tidak sampai terulang," sergah Essien.

"Dengan tekanan di tim besar kepada Mourinho, satu poin tidak akan cukup untuk mereka, tapi tiga poin bukan sesuatu yang mudah. Jadi kalau bisa dapat satu poin saja ketimbang harus kalah, maka saya akan terima itu," pungkas pemain Persib Bandung itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar