Selasa, 21 November 2017

Masuk Skuat Liverpool, Lallana Bisa Comeback Lawan Sevilla

Masuk Skuat Liverpool, Lallana Bisa Comeback Lawan Sevilla

RajaVIP - Gelandang serang Adam Lallana bisa menjalami laga comeback kala Liverpool melawat ke markas Sevilla dalam lanjutan Liga Champions dini hari besok.

Lallana sama sekali belum bermain musim ini usai mendapat cedera paha serius pada akhir Agustus lalu. Setelah kembali berlatih sejak beberapa waktu lalu, pemain 29 tahun itu akhirnya masuk skuat The Reds untuk lawatan ke Sevilla.

Manajer Jurgen Klopp sendiri menyatakan bahwa Lallana semakin dekat untuk comeback, meski ia juga tak ingin buru-buru menurunkan eks pemain Southampton tersebut.

"Ia semakin dekat dan dekat (untuk comeback). Namun kami membutuhkannya untuk sisa musim ini, dan bukan untuk pekan depan," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Ia mengetuk pintu dan fantastis bisa memilikinya kembali. Ini luar biasa," tandasnya.


Di fase grup Liga Champions, Liverpool masih memuncaki klasemen Grup E dengan poin 8, unggul satu angka dari Sevilla serta tiga angka dari Spartak Moscow.

Skuat Liverpool versus Sevilla: Karius, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Coutinho, Salah, Gomez, Henderson, Sturridge, Grujic, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Oxlade-Chamberlain, Mignolet, Can, Robertson, Ings, Solanke, Ward, Alexander-Arnold.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar