Selasa, 21 November 2017

Klopp Tak Tertarik Latih Barcelona

Klopp Tak Tertarik Latih Barcelona

RajaVIP - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya sudah memenuhi mimpinya dan tak tertarik dengan prospek menangani raksasa La Liga, Barcelona di masa depan.

Klopp sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu untuk menggantikan Luis Enrique. Namun sang raksasa Catalan akhirnya menunjuk sosok Ernesto Valverde untuk mengisi posisi entrenador.

Saat ditanya apakah dirinya mempertimbangkan pilihan untuk menukangi Barca, Klopp dengan tegas menjawab tidak. "Saya tak ingin cuaca bagus. Saya sangat bahagia di Liverpool, saya sangat bahagia di Dortmund. Saya sudah memenuhi mimpi saya," jawab Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

"Jika Liverpool tak menginginkan saya lagi, saya harus mulai berpikir (klub baru). Namun untuk saat ini saya sangat bahagia dan saya sama sekali tak memikirkan klub lain," tegasnya.


Sejauh ini Klopp belum memberikan trofi apa-apa kepada Liverpool. Prestasi terbaiknya adalah membawa The Reds melaju ke final Piala Liga serta Liga Europa di tahun pertamanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar