Rabu, 29 November 2017

MANAJER WATFORD: MARCOS ROJO HARUSNYA DAPAT KARTU MERAH!



Marco Silva menilai Rojo layak mendapat kartu kuning kedua setelah sang pemain menjatuhkan Roberto Pereyra di 15 menit jelang bubaran.

Manajer Watford Marco Silva mengkritisi keputusan wasit Jonathan Moss yang tidak memberikan kartu kuning kedua kepada bek Manchester United Marcos Rojo.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14, Rabu (29/11) dini hari WIB tadi, Watford dipaksa mengakui keunggulan tim tamu yang mengamankan kemenangan lewat skor 4-2.

Watford sendiri sempat tertinggal tiga bola namun mulai mengejar ketika Moss memberikan hadiah penalti setelah Rojo menjatuhkan Roberto Pereyra di dalam kotak terlarang pada menit ke-75. Meski begitu, bek internasional Argentina itu tidak diberi hukuman tambahan setelah sebelumnya mendapat kartu kuning di babak pertama.

Adapun eksekusi penalti yang diberikan wasit sukses dimaksimalkan oleh Troy Deeney dan suporter tuan rumah memiliki asa untuk mengejar menyusul gol Abdoulaye Doucoure di enam menit jelang bubaran, namun Jesse Lingard membuyarkan harapan tersebut lewat golnya tak lama berselang.

Seusai laga, Silva mengatakan: “Kami mencetak gol pertama dari titik penalti dan bagi saya, momen tersebut harusnya adalah kartu kuning kedua untuk Marcos Rojo. Dan dengan 11 pemain melawan 10, itu akan sangat sulit buat mereka,” ujarnya.

“Kami membuat mereka kesulitan karena kami mencetak gol kedua. Bayangkan jika saat itu situasinya 11 lawan 10.

“Kami menciptakan lebih banyak masalah buat mereka [jelang bubaran], namun kemudian datang serangan balik dari mereka dan kami harusnya melakukan antisipasi untuk itu.

“Tom [Cleverley] berusaha untuk mencegah serangan balik itu, di momen tersebut kami harusnya melakukan pelanggaran untuk menghadang Lingard karena pertandingannya kemudian akan terus berjalan terbuka jika mereka tidak mencetak gol keempatnya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar