Rabu, 29 November 2017

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United: Skor 2-4

Hasil Pertandingan Watford vs Manchester United: Skor 2-4

RajaVIP - Pukul The Hornets, MU Makin Dekati Man City

Manchester United memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City usai sukses mengalahkan Watford 4-2 dalam lanjutan Premier League pekan ke-14 yang digelar di Vicarage Road, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Ashley Young menjadi bintang kemenangan Setan Merah dengan memborong dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak Anthony Martial dan Jesse Lingard. The Hornets sempat menipiskan jarak lewat penalti Troy Deeney dan gol Abdoulaye Doucoure.

Bertindak sebagai tuan rumah, Watford mencoba langsung memegang kendali permainan. Sayang beberapa peluang yang didapat Richarlison cs masih gagal berbuah gol.

Alih-alih memimpin, Watford justru harus kebobolan ketika laga memasuki menit ke-19. Young sukses memanfaatkan assist yang dikirim Lingard.

Keunggulan United bertambah di menit 25. Lagi-lagi Young yang mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat sebuah eksekusi tendangan bebas cantik.

United makin berada di atas angin setelah Martial memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit 32. Kesalahan lini belakang Watford sukses dimanfaatkan Martial untuk membobol gawang Heurelho Gomes. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Watford yang belum mau menyerah mencoba menggempur pertahanan United yang kali ini diisi tiga bek.

Ingin meningkatkan intensitas serangan timnya, manajer Marco Silva memasukkan tiga pemain bertipe menyerang, yakni Ricardo Pereyra, Andre Carrillo dan Deeney.

Masuknya dua pemain ini terbukti berbuah positif. Pereyra yang mencoba menusuk dari sisi kanan harus dilanggar Marcos Rojo di kotak terlarang. Hadiah penalti di menit 77 pun sukses dikonversi Deeney menjadi gol.

Harapan Watford untuk mengejar ketinggalan semakin terbuka lebar ketika tembakan first time yang dilepas Doucoure meneruskan assist Carrillo tak mampu dihentikan De Gea. Skor kini berubah menjadi 2-3.

Sayang bagi Watford, hanya berselang dua menit selanjutnya, gawang mereka kembali kebobolan. Lingard melakukan aksi solo run dari tengah lapangan dan sukses melewati beberapa pemain Watford sebelum menaklukkan Gomes. Skor 4-2 untuk kemenangan United pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi United, tiga poin tambahan dari laga ini membuat mereka kini memiliki 32 poin, tertinggal lima angka dari City di puncak. Sementara bagi Watford meski kalah, akan tetapi mereka tetap bertahan di peringkat delapan.

Susunan Pemain
Watford: Gomes; Mariappa, Kabasele, Prodl (Carrillo 58'); Femenia, Doucoure, Cleverley, Zeegelaar; Hughes (Pereyra 58'), Richarlison; Gray (Deeney 72').

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Rojo; Valencia, Pogba, Matic (Herrera 54'), Young; Lingard (Ibrahimovic 88'), Martial (Rashford 65'); Lukaku.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar